HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2025

 


Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2025 Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) di Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin menunjukkan pencapaian yang sangat baik, dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) mencapai 92.32 yang berada dalam kategori "A" mencerminkan bahwa masyarakat secara umum menilai kinerja pelayanan yang diberikan sangat baik.

Meskipun seluruh unsur telah memperoleh predikat sangat baik (A), peningkatan kualitas pelayanan publik bersifat berkelanjutan dan adaptif terhadap kebutuhan masyarakat. Fokus utama ke depan harus diberikan pada unsur dengan nilai terendah, agar pelayanan yang diberikan tidak hanya baik dalam persepsi masyarakat, tetapi juga mampu memberikan pengalaman pelayanan yang cepat, professional dan responsive.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama