Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I
Tahun 2025 Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin, hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) di Bagian
Umum Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin menunjukkan pencapaian yang sangat
baik, dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) mencapai 92.32 yang berada
dalam kategori "A" mencerminkan bahwa masyarakat secara umum menilai
kinerja pelayanan yang diberikan sangat baik.
Meskipun seluruh unsur telah memperoleh predikat
sangat baik (A), peningkatan kualitas pelayanan publik bersifat berkelanjutan
dan adaptif terhadap kebutuhan masyarakat. Fokus utama ke depan harus diberikan
pada unsur dengan nilai terendah, agar pelayanan yang diberikan tidak hanya
baik dalam persepsi masyarakat, tetapi juga mampu memberikan pengalaman
pelayanan yang cepat, professional dan responsive.